Tuesday, May 03, 2011

Model Rambut Pernikahan Kate Berkesan Natural

Penataan rambut pada saat hari pernikahan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Di Indonesia, model penataan rambut untuk pengantin sangatlah rumit! Khususnya untuk pernikahan tradisional indonesia. Penata Rambut di Indonesia sebenarnya memiliki keahlian yang berlebih bila dibandingkan dengan penata rambut dari luar negeri (yang bergaya european style). Namun, akhirnya banyak juga pengantin di Indonesia yang lebih memilih penataan rambut yang katanya lebih modern dengan alasan lebih simple dan lebih cantik (menurut mereka tentunya). Apa betul?
Berikut ini adalah kutipan artikel mengenai penataan rambut yang sangat simple.

KOMPAS.com — Tata rambut mempelai perempuan biasanya disarankan tak berlebihan. Kate Middleton menuruti aturan yang berlaku umum ini. Kate memutuskan, tata rambutnya saat pernikahan kerajaan pada 29 April nanti berkesan natural. Kate ingin tampil alami agar Pangeran William tetap mengenali perempuan 29 tahun ini saat berada di altar.


 

SoftRescue Pro EditionKate Middleton, memilih gaya rambut natural di hari pernikahannya, dan memercayakan penata rambut langganannya, Richard Ward.

Kate memilih Richard Ward sebagai penata rambut pada hari pernikahannya. Ward memahami betul gaya rambut Kate. Maklum saja, Kate adalah pelanggan setia salon Richard Ward di London.

Ward mengemukakan, ibu Kate, Carole (56), dan adiknya, Pippa (27), sudah melakukan tes tata rias rambut menjelang hari pernikahan kerajaan ini. Namun, Kate tidak melakukannya karena ia memilih membiarkan rambutnya terurai alami saat menikahi Pangeran William.

Penata rambut, rias wajah, dan busana bersiap mendandani Kate di Hotel Goring di Belgravia, tak jauh dari Buckingham Palace. Ward menyebutkan, James Pryce (33) akan memimpin tim penata rambut Kate di hari pernikahannya. Sementara saat ditanya siapa penata busana pengantin Kate, Ward menolak untuk berkomentar. Kate mau terbuka soal tata rambut, tetapi tidak untuk gaun pengantin yang akan dikenakannya nanti.

Menurut Ward, meski Kate akan menjadi bagian dari keluarga kerajaan, tak ada perubahan signifikan atas kepribadiannya. "Kate tetap menjadi perempuan 29 tahun yang manis, baik, memesona, dan menyenangkan. Ia senang bergurau, dan ia senang berbaur di salon. Kate tidak berubah. Hanya saja, ia menjadi lebih yakin dengan dirinya. Kate tetap perempuan penyayang, jujur, baik, dan tak ada yang berubah dari dirinya menjelang pernikahannya," jelas Ward.

Menariknya lagi, tambah Ward, tata rambut Kate menjadi tren gaya rambut yang diikuti banyak perempuan Inggris juga di luar negeri. Salon milik Ward dipenuhi perempuan muda yang menginginkan model rambut alami ala Kate. Tata rambut Kate mulai digemari sejak foto pertunangannya dengan Pangeran William tersebar mendunia.

"Banyak perempuan muda yang menginginkan gaya rambut Kate, terutama perempuan Amerika," jelasnya.

Anda Akan Lebih Cantik Lagi Kalau Membaca Artikel Berikut:

Blog Sponsored by:

Loading